Selasa, 21 Oktober 2008

Far Cry 2


cerita di Far Cry 2 berbeda dengan Far Cry sebelumnya, disini kita bisa memilih beberapa prajurit bayaran yang akan menjalankaJalan n tugas membunuh seorang penjual senjata yang bernama “The Jackal”. Orang ini menyediakan senjata-senjata kepada 2 orang warlord di Afrika yang mengakibatkan pecahnya perang antara 2 faksi. Di permulaan game, gamer yang terserang penyakit malaria terbangun di sebuah hotel.

Di depan pintu kamar gamer, berdiri lah The jackal, ia berkata bahwa kondisi kita sangat menyedihkan, saking menyedihkannya The Jackal takkan menembak kita. Malahan ia meninggalkan sebuah pistol di samping tempat tidur kita dengan tujuan apabila penyakitnya terlalu parah,maka gamer bisa memakai pistol tersebut untuk mengakhiri hidupnya.

Tujuan akhir dari game ini adalah gamer menggunakan pistol tersebut atau item-item yang lainnya untuk membereskan The Jackal. Dan setiap kejadian/misi yang terjadi antara opening scene dan eventual completion bisa gamer lakukan sesuka gamer.


Far Cry 2 menyuguhkan gamer dengan tema “open world”, disini kita bisa melakukan sesuka hati kita untuk melakukan apapun agar The Jackal bisa kita habisi. Semua yang kita lakukan akan mempengaruhi factor-faktor di dalam game.


Sebagai contoh, setiap warlord mempunyai jendral dan letnan. Kita bisa saja membunuh salah satu dari mereka, tetapi orang yang menjadi bawahan jendral/ letnan yang kita bunuh akan menggantikan posisi orang yang kita bunuh tersebut. Atau bisa saja kita membunuh sang warlord, tetapi akan ada orang yang akan menggantikan posisi sang warlord yang kita bunuh itu. Kita juga bisa bergabung dengan salah satu faksi, mengambil misi untuk menghancurkan faksi lainnya. Atau kita tidak memilih untuk bergabung dengan faksi manapun, maka tugas kita adalah menghancurkan ke 2 faksi tersebut. Prajurit bayaran yang tidak kita pilih di awal permainan akan muncul juga di dalam game. Mereka bisa menjadi teman kita dan akan ikut berperang membantu kita.


Minimum System Requirement

System : Pentium 4 3.2 Ghz, Pentium D 2.66 Ghz, AMD Athlon 64 3500+ or better or equivalen

Video RAM : 256 MB

RAM : 1 GB


Recommended System Requirement

System : Intel® Core 2 Duo Family, AMD 64 X2 5200+, AMD Phenom or better or equivalent

Video RAM : 512 MB

RAM : 2 GB


Segini aja dulu infonya ya, karena gamenya sendiri belum diliris jadi masih sedikit info"nya.. ^_^



1 komentar:

Anonim mengatakan...

sedih daku, kalo pada cerita tentang far cry 2, aku punya dvd sampe 2 buah tp nganggur semua. aku beli pertama,.. kukira rusak... kemudian beli lagi kagak bisa juga.. gak support kali ya?.. aku masih pake geforce 6600 ... bisa di resetting gak ya??